AdSense

SISTEM YANG BURUK

Sistem Informasi: Sistem Yang Buruk

Ada beberapa kriteria sisitem buruk, sistem informasi yang buruk adalah sistem memiliki banyak kelemahannya. diantara ciri-cirinya adalah:
Tidak Memenuhi Kebutuhan Pengguna, maksudnya adalah sistem yang tidak memenuhi keperluan kriteria pengguna. Sebagai contoh  kurangnya detail pada pelaporan, laporan tidak mudah dipahami oleh pengguna non teknis dan proses terlalu bertele-tele. Hal ini ini disebabkan ada kesalahan dalam pengumpulan data, inspeksi lapangan kurang tepat dan cermat ataupun terjadi ketika analis salah mengambil keputusan dalam menganalisa data.
Sistem-Informasi: Sistem-Yang-Buruk
pixabay
Baca Juga: Sistem Informasi
Performa Buruk, maksudnya adalah pelaksanaan maupun prestasi yang dihasilkan sebuah sistem tidak layak. Hal ini berkaitan dengan semua interakasi manusia dengan sistem, baik dari segi GUI atau user interface, tidak memenuhi pengalam user UX dan hasil dari output kurang sempurna.
kehandalan Rendah, adalah sistem yang tingkat jaminan kepercayaan, kredibel dan reliabel kurang baik dan tidak konsisten. Hal ini berkaitan hasil proses yang  tidak sama dengan proses selanjutnya, kemanan sistem, dan maintainability atau kemampuan untuk terus dikembangkan.
Kegunaan Rendah, adalah berkaitan dengan manfaat dari sebuah sistem kurang optimal. Sebuah sistem baik harus mampu menyelesaikan sebuah tujuan dengan akurat. Sebagai contoh ketika sistem tidak mempunyai akses kemanan, akses lupa sandi atau sistem tidak mempunyai keterkaitan antar elemen atau subsitem lain.
Sistem yang buruk bisanya kurang dalam implemtasi kirteria dan syarat sistem, diantara syarat sistem antara lain; dapat menyelesaikan tujuan sistem, mempunyai rencana tetap, saling berhubung antara elemen dan subsitem lainnya, mempunyai unsur utama sistem, terjadwal, minim anggaran dan berfungsi 100%.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel